Dolly Parton Tetap Bugar di Usia 72 Tahun

Sabtu, 31 Maret 2018 - 16:30 WIB
Dolly Parton Tetap Bugar di Usia 72 Tahun
Dolly Parton Tetap Bugar di Usia 72 Tahun
A A A
PADA 19 Januari 2018, Dolly Parton tepat berulang tahun yang ke-72. Berbagai ucapan kebahagiaan datang dari para selebritas maupun penggemar. Yang spesial tentu saja ucapan selamat ulang tahun dari anak baptisnya, Miley Cyrus. Miley adalah orang pertama yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada ibu baptisnya itu dalam akun Instagram sang penyanyi country tersebut.

"Selamat ulang tahun kepada ibu baptis yang paling cantik di planet ini," kata perempuan 25 tahun itu dalam akun Instagram Dolly bersama foto keduanya tengah bersama. Tampak Miley tengah mengenakan baju handuk sambil duduk dengan wajah yang penuh masker hijau dan kedua mata ditutup irisan mentimun. Dolly duduk di sampingnya sambil memangku sebuah mangkuk wadah masker yang dioleskan ke wajah Miley.

Miley secara terang-terangan mengungkapkan rasa kagumnya kepada ibu baptisnya itu. "Terlepas dari popularitas sang penyanyi dan kemampuan bisnisnya yang andal, dia memperlakukan orang dengan cinta dan rasa hormat," kata Miley. Dia melanjutkan, hal tersebut menjadi pengingat bagi dia sendiri agar kesuksesan tidak mengubah hati seseorang. Rasa kagum itu bukan hanya berjalan satu arah. Dolly juga menunjukkan rasa kagumnya kepada Miley. Dalam suatu wawancara dengan sebuah majalah, Dolly tidak segan menyebut Miley "Elvis kecil" dan penyanyi serta penulis lagu yang luar biasa.

Dolly dan Miley sejauh ini sering mengabadikan momen kebersamaan mereka berdua. Dolly pernah hadir sebagai bintang tamu di serial Hannah Montana yang dibintangi Miley. Keduanya juga sangat apik membawakan lagu Jolene yang ditulis Dolly dalam acara The Voice tahun 2016. Menurut Miley, menjadi anak baptis sang bintang memiliki kesenangan tersendiri yang tidak bisa didapat orang lain. "Apa itu? Akses masuk ke ruangan tempat dia menyimpan baju-bajunya," tutur Miley.

Di belakang Miley, banyak ucapan datang dari artis lainnya, seperti Reese Witherspoon, "Sedikit orang di dunia yang telah menyentuh hati saya seperti Dolly. Dia telah menjadi inspirasi saya selama ini dan penyemangat hidup," tulis Reese di Twitter-nya. Reese bahkan berjanji mendonasikan hasil penjualan sehari dari line busananya, Draper James, kepada lembaga amal milik Dolly.

Penyanyi muda Carrie Underwood juga menuliskan rasa hormatnya sekaligus ucapan selamat ulang tahun kepada Dolly. "Cantik, berbakat, percaya diri, luar biasa, dan murah hati wanita yang berulang tahun, saya cinta kamu @DollyParton. Kamu menginspirasi semua orang yang berbahagia bisa berada di dekatmu. Semoga kita bisa segera bertemu," tulis Carrie.

Lebih jauh, wanita kelahiran 1946 ini telah memenangi nominasi Grammy Award. Dia dilahirkan di Sevierville, Tennessee, dan berkarier di dunia film dan musik sejak 1964.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4288 seconds (0.1#10.140)